Minggu, 22 Mei 2016



CafeMurahPekalongan.
BerkunjungkekawasanKajenPekalonganmemangtakadahabisnyajikainginberwisatakulinerkarenaadabanyakcafé ataurestaurant, dari yang harganyamahalhinggamurah. Sekaranginitelahhadirtempatnongkrong yang cocokbangetbuatkamu yang inginmencicipimakananayam gorengdan menu makananlainnyadenganharga kaki lima.

Resto Corner with Sabanabarusajaberdiri di Kajen.BerawaldariJakarta, Resto Corner with Sabanakinimerambahketengah-tengahPekalongan. Konseprumahmakanini pun terlihatsangatminimalisdenganlukisanindah di dingding, sehinggabias menarik para pengunjung.


Resto Corner with berdiri 8 bulan yang lalu di Kajen, daninicabangdari Jakarta. Resto Corner with Sabanaadalahsalahsatu café murah di Pekalongan, harganyapun sangatterjangkau. Yang membedakanResto Corner with Sabanadengancafélainnyatentuadalah rasa makanantersebut.
Paket Dada Ayam13rb

Café initakhanyamenjualayam goreng, di sinijugadisediakanmakananringansepertipisang goreng keju, French friesdansebagainyauntukcemilan.
PisangKeju7rb danFrench fries8rb/


Ada jugamenu makan lain selainayam goreng, menunyaNasi Goreng, Siomaydan Mie Goreng.


Menu favorit di Resto Corner with Sabanaantara lain PaketAyam Goreng &Bebek, Roti BakarKeju, Otak-otaksingapura, Kue Cubit, Ayam Rica-Rica , Omelete,danmasihbanyaklagilainnya. Romlijugamengatakanbahwasetiapharinya durian bisadipesansebanyak 50-60 porsi. Harga menu makanandanminuman di tempatinidimulaidariRp 7.000,00.Sehingga Resto Corner With SabanamerupakanCafe Murah di Pekalongan

Ropisbakbukasetiapharidari jam 07.00 hingga 22.30 wib yang terletak di depan Taman Honda Tebet Jakarta Selatan. Yuk cobakesana Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar